2019, Tata Motors Perkenalkan Tujuh Produk Baru

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta di acara Media Gathering, yang digelar pada pertengahan Mei (15/5) ini, di Jakarta. “Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien, dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru (Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T) ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni," katanya.

Commercial Vehicle Marketing Head Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Wilda Bachtiar. Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi. Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta bersama Commercial Vehicle Marketing Head Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Wilda Bachtiar pada acara media gathering. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) - Tata Certified Workshop (TCW), dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Tags:
Tata Motors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)