MIX.co.id – Event tahunan bagi ibu hamil, bayi, dan anak-anak bertajuk Mommy N Me kembali digelar di JICC Senayan, Jakarta, pada 27-29 Juni 2025. Event menampilkan 350 brand menawarkan berbagai produk dan layanan, mulai dari kebutuhan harian seperti pakaian, diapers/popok bayi, makanan pendukung ASI, hingga layanan pendidikan, kesehatan, dan perbankan.
“Pameran ini kami hadirkan sebagai solusi praktis bagi para orang tua muda yang ingin memenuhi seluruh kebutuhan ibu dan anak dalam satu tempat,” ujar Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) selaku penyelenggara.
Mommy N Me mengajak keluarga muda Indonesia untuk berbelanja cerdas dan juga memahami betapa pentingnya asupan nutrisi yang tepat baik selama persiapan kehamilan, masa kehamilan dan pasca melahirkan untuk ibu dan anak.
Untuk mendukung itu, Mommy N Me bekerja sama dengan peserta pameran menghadirkan para pakar untuk membahas berbagai topik mengenai tips terbaik pemilihan makanan bergizi untuk ibu dan anak dimasa kehamilan dan tumbuh kembangnya. Termasuk pula mengupas tuntas kesiapan mental ibu dalam menjalani masa menyusui dan pasca melahirkan.
“Pengunjung juga akan disuguhkan beragam aktivitas menarik seperti aneka lomba, talkshow parenting, konsultasi kehamilan dan tumbuh kembang, serta berbagai hiburan untuk anak-anak,” imbuh Maria.
Moms bisa menyertakan bayinya yang berusia 6-12 bulan untuk mengikuti Mommy n’ Me Crawl Champs yang didukung oleh Sidola, Sunkrisps, Noolie, Gekobebe & Yummy Bites.
Tak ketinggalan, program diskon dari brand ternama hadir setiap hari, seperti Crazy Attack jam 09.00 - 12.00 dan Shocking Attack jam 18.00 - 21.00 WIB. Event Mommy N Me berlangsung mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.
Brand favorit yang tampil di Mommy N Me antara lain ada B.Box, Buds Organic, Bohopanna, Grandville, Hybrid, Hikarusa, Imboost, Kurumi, Leka, Mamaway, Momami, Mustela, Monde, Pigeon, Philips Avent, Prenagen, Snake Brand, Spectra Baby, Oyster, dan masih banyak lagi.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, BNI sebagai Official Bank Partner dalam acara Mommy N Me 2025 ini menyiapkan sejumlah program spesial, di antaranya promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, maupun QRIS BNI sebagai kemudahan pembayaran melalui cashless dan digital payment.
Diivision Head Retail Digital Product & Partnership Dividion BNI, Mesah Roni Ginting, menjelaskan BNI menghadirkan berbagai program menarik lainnya bagi para pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI. Termasuk kemudahan pembayaran melalui cashless dan gigital payment.
"Beberapa program unggulan yang kami hadirkan antara lain cashback spesial hingga Rp1.790.000, fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI, serta tambahan cashback hingga Rp500.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point," paparnya.
Tak hanya itu, pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS wondr by BNI juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa e-voucher hingga senilai Rp100.000.
BNI juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak, dan Life Goals melalui aplikasi wondr by BNI, dengan penawaran reward menarik yang telah disiapkan khusus selama acara berlangsung.
Melalui berbagai program menarik tersebut, BNI berharap dapat mendongkrak transaksi. “Untuk transaksi selama penyelenggaraan acara, kami targetkan mencapai Rp36 miliar. Kami optimis target ini tercapai, bahkan melampaui target, dilihat dari animo pengunjung,” tandas Mesah Ginting. ()