Fakta ini, menurut Melinda, menjadi sebuah kesempatan besar bagi para pelaku bisnis untuk menawarkan produk mereka dan menarik pelanggan setia selama bulan Ramadan.
Temuan lain survei menunjukan bahwa 82% responden akan berbuka puasa bersama orang-orang tersayang selama Ramadan. 86% responden rela berbelanja dengan barang yang berkualitas untuk keluarga mereka di rumah.
Untuk itu, para pemilik usaha dapat memenuhi kebutuhan acara kumpul keluarga dengan menu porsi keluarga dan menawarkan opsi tambahan seperti minuman dan makanan penutup.
Sementara pengiriman parsel menjelang Lebaran meningkat sebesar 19%. Hal ini memberi peluang bagi brand menawarkan opsi parsel atau kotak hadiah memudahkan memudahkan konsumen.
Di GrabFood, berdasarkan data internal Grab selama Januari – Juli 2023, terdapat peningkatan pesanan bertahap selama Ramadan dan mencapai puncaknya pada malam Takbiran.
Sedangkan pada GrabMart, berdasarkan internal search data GrabMart Indonesia Maret-April 2023, terdapat peningkatan pesanan tertinggi pada pukul 03:00 WIB pada waktu sahur selama Ramadan dibandingkan dengan periode sebelum Ramadan.
MIX.co.id - Cobra Dental berkolaborasi dengan Solventum dan PDGI Cabang Jakarta Pusat menggelar “Denta Festiva…
MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…