99 Group Berkolaborasi dengan Mustika Land Hadirkan Platform PASTI

MIX.co.id - Kolaborasi sejatinya menjadi salah satu strategi dalam melakukan pengembangan bisnis. Strategi ini pula yang dipilih oleh 99 Group, induk perusahaan Rumah123.com dan 99.co. Tepat pada Oktober ini, 99 Group resmi berkolaborasi dengan pengembang Mustika Land dalam proyek Mustika Park Place dalam program PASTI. Penandatanganan kerja sama keduanya telah dilakukan oleh Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan dan Direktur Utama Mustika Land David Sudjana.

Kolaborasi 99 Group dan Mustika Land dilakukan untuk mendukung kebutuhan penjualan properti. Oleh karena itu, melalui kolaborasin ini, 99 Group meluncurkan platform terbaru untuk mitra pengembang bernama PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration), yang menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran. 99 Group melalui platform PASTI berperan sebagai sales dan marketing consultant bagi perusahaan pengembang.

Dikatakan Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, “Tujuan kami menghadirkan PASTI ini adalah untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers. Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers.”

Mustika Park Place adalah perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyaman. Proyek cluster yang dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektar ini berada di daerah Setu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. David Sudjana mengatakan bila pihaknya optimis dapat meningkatkan hasil penjualan dengan kolaborasi ini. "Kami berharap dengan kerja sama ini dapat mendatangkan keuntungan untuk konsumen dalam memilih rumah idamannya, sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang komprehensif dalam produk maupun pilihan pembiayaan," ungkapnya.

Lebih jauh David menjelaskan bahwa Mustika Park Place menawarkan hunian berkualitas untuk pemilik properti pemula. Contohnya, perumahan cluster-nya dibangun dengan konsep SAFE, yakni Smart-Active-Fun-Eco. Hal itu tercermin dari sejumlah fasilitas di dalam kawasan, seperti taman hijau, danau, hingga kolam renang. Tidak ketinggalan, ada fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah  internet fiber optic Telkom berkecepatan hingga 100 Mbps.

“Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring, mulai dari pekerjaan sampai sekolah. Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini,” ujar David.

Selain itu, lokasi perumahan ini terbilang strategis, karena berjarak 2 menit dari pintu Tol Cibitung-Cimanggis. Mustika Park Place menawarkan 4 cluster, yakni Navarra yang menjadi kluster pertama, kluster Brazia, kluster Tevana, dan kluster Manava. Untuk harga, unit terkecil di Mustika Park Place ditawarkan mulai Rp 400 jutaan.

“Sebagai bukti komitmen kami untuk konsumen, sejak awal 2021, Mustika Park Place telah memasang dua pompa canggih yang terintegrasi dengan sistem irigasi yang lebih lebar. Dengan sistem baru ini pastinya kawasan perumahan terbebas dari banjir saat musim hujan tiba,” tutup David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)