News Trend

ACCESSTRADE Apresiasi Advertiser dan Publisher di “ACCESSTRADE Summit 2022”

A

MIX.co.id Platform affiliate marketing berbasis CPA, ACCESSTRADE, telah menggelar program “ACCESSTRADE Summit 2022” (AT Summit 2022), pada pertengahan Maret ini. Program yang telah memasuki memasuki tahun kelima ini merupakan konferensi global tahunan yang menjadi ajang bagi klien dan rekan dari ACCESSTRADE untuk saling membangun networking, berbagi, belajar, dan menemukan wawasan baru untuk mendorong pertumbuhan pasar performance marketing yang sehat di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Shohei Fujita, Managing Director Global Business dari Interspace Group, menuturkan, “Saya harap acara AT Summit 2022 ini dapat menjadi ajang untuk mendapatkan kesempatan baru dalam membangun networking dan mendapatkan wawasan terkini dari industri performance marketing dan digital marketing.”

Selain mengangkat sejumlah tema seputar industri performance marketing seperti e-commerce, finance, dan travel, sesi diskusi juga mengangkat tema seputar omnichannel marketing dan penggunanaan emotional content dalam strategi influencer marketing.

Pada sesi diskusi tema ecommerce, sejumlah panelis dari brand terkemuka seperti Steven Tjong selaku CEO dari iStyle.id, Trias Puspita Hayati selaku Senior Business Operations Manager dari SIRCLO, dan Dhavinya Saba selaku Affiliate and Partnership Manager dari Photobook Worldwide, mengupas tuntas mengenai strategi pemasaran E-Commerce untuk menghadapi era setelah pandemi berakhir.

Beberapa sesi panel diskusi mengupas topik industri lainnya. Selain diisi oleh panelis dari berbagai negara di Asia Tenggara, juga diisi oleh pakar digital dari Indonesia, seperti Mentari Rahman selaku Country Manager dari Financer.com yang menjadi panelis pada sesi industri finance, lalu Budiono Darmawan selaku Chief Marketing Ruparupa.com yang mengisi topik omnichannel marketing, serta Windy Janet selaku Head Marketing & Ecommerce dari Gaudi yang menjadi panelis pada topik influencer marketing.

Program yang digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun ACCESSTRADE yang ke-21 tersebut juga menyajikan sesi kuis berhadiah voucher GrabGifts senilai 100 Dollar AS untuk 5 pemenang. Program ini diikuti oleh peserta dari Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Thailand dengan antusias.

Program ditutup dengan sesi penghargaan ACCESSTRADE Awards yang dipimpin oleh Shinichiro Kawabata selaku pendiri dan CEO dari Interspace Group. ACCESSTRADE memberikan penghargaan kepada rekan ACCESSTRADE, yaitu advertiser (pengiklan) dan publisher (penayang iklan) yang memiliki performa terbaik setiap tahunnya di masing-masing negara.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

2 hours ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

5 hours ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

13 hours ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

13 hours ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

14 hours ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

15 hours ago