MIX.co.id - Tidak hanya mencatatkan pencarian terbanyak di ranah digital atau marketplace, ACMIC juga tercatat mempunyai ulasan terbaik dari konsumen atau pengguna. Dengan parameter itu, ACMIC berhasil menjadi brand power adaptor pilihan konsumen di ajang Brand Choice Awards 2022 Fase 2.
CEO ACMIC Indonesia Heri Hertanto menyambut baik penghargaan Brand Choice Awarads 2022 yang diterima ACMIC dalam kategori power adaptor. "Melalui apresiasi ini, kami harapkan semakin memotivasi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap ACMIC sebagai merek lokal berkualitas premium. Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata keandalan produk kami di pasaran," paparnya.
Ada beberapa indikator yang digunakan penyelenggara dalam riset Brand Choice Index kali ini, antara lain Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect. Hal itu dinilai sangat berpengaruh, mengingat tak sedikit konsumen melihat online review dan rating ketika ingin membeli sesuatu.
"Diakui sebagai salah satu brand dengan predikat terbaik dan memenuhi berbagai kriteria yang ditetapkan oleh penyelenggara tentu merupakan sebuah kebanggaan, sehingga kami layak untuk mendapatkan penghargaan ini. Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan pelanggan serta inovasi produk kami," ucap Heri.
Sebelumnya, ACMIC juga telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk menjadi Merek Power Bank dengan penjualan terbanyak nomor 1 di platform belanja online Tokopedia serta meraih penghargaan TOKOPEDIA OFFICIAL STORE Brand Campaign of the Year 2018.