Acuvue Vita Bidik Mahasiswa dan Remaja

PT Johnson & Johnson Indonesia melalui unit bisnisnya, Vision meluncurkan Acuvue Vita, lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan teknologi HydraMax untuk memaksimalkan dan mempertahankan kelembapan selama sebulan penuh.

Mia Al Maidah, Brand Manager Acuvue menjelaskan, perubahan kelembaban lensa dapat menyebabkan penurunan tingkat kenyamanan pada lensa bulanan. “Johnson & Johnson Vision memfokuskan diri dalam merancang lensa yang dapat membantu memaksimalkan dan mempertahankan kelembaban lensa, memberikan kenyamanan superior dan dapat diandalkan untuk siklus pemakaian selama 30 hari,” katanya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi baru-baru ini (3/5).

Dipaparkan, Acuvue Vita dirancang untuk kaum muda – terutama mahasiswa dan remaja – yang menginginkan penglihatan andal dan nyaman untuk membantu menjadi yang terbaik selama perjalanan transformasi mereka.

Dengan jumlah populasi kelompok usia kuliah (19 - 23 tahun) mencapai 21,6 juta pada tahun 2015, menjadi market potensial. “Acuvue telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka," imbuh Mia.

Sebagai lensa kontak revolusioner, Acuvue Vita dilengkapi fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata pengguna dari 93,4% sinar UVA dan 99,8% sinar UVB.

Untuk mendekatkan brand dengan target, pihaknya akan menggelar serangkaian roadshow ke lima universitas di Jakarta, yang diisi dengan kisah inspiratif dari para influencer muda terkait dengan penggunaan lensa kontak. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)