ESQA Cosmetics, brand lokal hasil buatan anak bangsa yang mengusung vegan cosmetics, berpartisipasi dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale. Brand yang 100% menggunakan bahan yang aman bagi kulit dan memiliki sertifikat halal ini akan menghadirkan rangkaian produk eye dan face makeup dalam kampanye “Shopee 17 Agustus Merdeka Sale”.
Dijelaskan Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics, “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi terhadap produk eyes dan face makeup, kami berupaya untuk menyediakan berbagai varian eyes dan face makeup mulai dari brow collections, eyeshadow, eyeliner, hingga face palette.”
Lebih jauh ia menerangkan, baru baru ini, ESQA merilis single face palette terbaru yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. “Single palette ini terdiri dari blush, bronzer, dan highlighter dengan harga yang lebih affordable, sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih produk face apa yang dibutuhkan,” ucap Cindy.
Ditambahkan Kezia Toemion, Co-Founder ESQA Cosmetics, pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PSBB mengakibatkan perubahan perilaku konsumen. Tentunya para pelaku bisnis dalam beauty industry diharuskan untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam merumuskan strategi guna memenuhi kebutuhan konsumen.
“Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menghadirkan campaign dan promo menarik secara online sebagai bentuk inisiatif kami untuk dapat berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen di masa pandemi ini. Selain berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami juga berupaya untuk menyesuaikan kondisi kerja karyawan kami. Saat ini, karyawan kami bekerja dengan sistem kerja shift untuk menghindari kontak fisik yang berlebihan,” papar Kezia.
Sementara itu, dituturkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, "Kami merasa bangga dapat menghadirkan ESQA dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale. Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen.”
Sebagai perusahaan berbasis teknologi, diakui Daniel, merupakan tugas dan fungsi sosial Shopee untuk terus mendukung mitra brand lokal dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement, serta menjangkau konsumen yang lebih luas melalui Shopee Local Space. “Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna dapat mengakses dengan mudah dan menikmati berbagai keunikan produk kosmetik dari ESQA,” tutupnya.