Adhya Group dan MahakaX Berkolaborasi Garap Ekonomi Kreatif

Melalui   kolaborasi   ini, timpal Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group, diharapkan   dapat menghasilkan produk-produk kreatif yang inovatif sehingga audience dari berbagai elemen bisa mendapatkan aksesibilitas dan pengalaman yang berkesan yang akhirnya berimbas pada dukungan yang lebih besar terhadap produk-produk kreatif lokal .

“Adalah mimpi dan misi kami di Adhya Group untuk bisa menjadikan memberikan panggung kepada produk-produk kreatif lokal sebesar-besarnya, dan mampu memasuki pasar global,” tegas Ricky.

Salah satu proyek bersama yang akan digarap dalam kolaborasi ini adalah menciptakan marketplace content creator atau Key Opinion Leader (KOL). Marketplace ini akan membidik pemilik brand (brand owner).

Para content creator atau KOL di marketplace ini, jelas Ricky, menyuguhkan jasa dengan membuat konten kreatif brand, baik terkait promosi brand maupun edukasinya. “Kami siapkan juga untuk placement-nya, apakah di media sosial atau digital, tergantung brand owner,” paparnya lagi.

Langkah ini dinilai efektif. Pasalnya, pasar industri content creator di Indonesia, menurut data di platform influencer marketing Famous Allstars (FAS), nilainya sangat besar. Tahun lalu mencapai Rp 4 triliun hingga Rp 7 triliun. Nilai ini diprediksi bakal melonjak hingga lima kali lipat pada tahun 2027 mendatang. ()  

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)