Melalui kolaborasi ini, timpal Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group, diharapkan dapat menghasilkan produk-produk kreatif yang inovatif sehingga audience dari berbagai elemen bisa mendapatkan aksesibilitas dan pengalaman yang berkesan yang akhirnya berimbas pada dukungan yang lebih besar terhadap produk-produk kreatif lokal .
“Adalah mimpi dan misi kami di Adhya Group untuk bisa menjadikan memberikan panggung kepada produk-produk kreatif lokal sebesar-besarnya, dan mampu memasuki pasar global,” tegas Ricky.
Salah satu proyek bersama yang akan digarap dalam kolaborasi ini adalah menciptakan marketplace content creator atau Key Opinion Leader (KOL). Marketplace ini akan membidik pemilik brand (brand owner).
Para content creator atau KOL di marketplace ini, jelas Ricky, menyuguhkan jasa dengan membuat konten kreatif brand, baik terkait promosi brand maupun edukasinya. “Kami siapkan juga untuk placement-nya, apakah di media sosial atau digital, tergantung brand owner,” paparnya lagi.
Langkah ini dinilai efektif. Pasalnya, pasar industri content creator di Indonesia, menurut data di platform influencer marketing Famous Allstars (FAS), nilainya sangat besar. Tahun lalu mencapai Rp 4 triliun hingga Rp 7 triliun. Nilai ini diprediksi bakal melonjak hingga lima kali lipat pada tahun 2027 mendatang. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Untuk pertama kalinya, Pop Mart Indonesia menggelar brand experience atau pengalaman otentik Pop…
MIX.co.id - Jelang Natal tahun ini, AirAsia MOVE merangkum tiga destinasi perayaan Natal di lintas…
MIX.co.id - Bagi korporasi, Corporate Secretary (corsec) memiliki peran yang sangat vital. Sejatinya, corsec menjadi…
MIX.co.id – PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menjalin kerja sama strategis dengan PT Asuransi…
MIX.co.id - Snapcart merilis laporan terbarunya, “Marketplace Pilihan UMKM: Pengalaman Berjualan Terbaik”. Laporan tersebut juga…
MIX.co.id – PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) kembali menggelar pameran Indonesia Maternity, Baby and…