News Trend

Adhya Group – Raffi Ahmad Resmikan Rojo Sambel Cabang Cijantung

MIX.co.id – Prospek bisnis kuliner tetap menjanjikan. Lantaran peluang marketnya terbuka lebar, tak ayal jika banyak pemain baru ikut meramaikan bisnis ini. Adhya Group salah satunya, kepincut untuk mengembangkan kepak sayap bisnisnya di ranah industri kuliner dengan mengembangkan Rojo Sambel melalui kerja sama dengan Raffi Ahmad selaku Founder Rojo Sambel.

Adhya Group sendiri merupakan grup usaha yang memiliki empat pilar bisnis, yakni Property & Hospitality, Media & Entertainment & Creative, Food & Beverage, serta Product & Services.

Vice Presiden Food and Bevarage Adhya Group, Bimo Ariobuwono mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik karena cita rasa dari Rojo Sambel sangat unik dan berkualitas tinggi dengan produk utama yang dijual berupa daging ayam dan bebek.

Menurutnya, semua produknya dibuat dengan cara diasap dan sambelnya juga sangat istimewa. “Hal ini menjadi diferensiasi Rojo Sambel yang membedakan dengan kuliner sejenis lainnya,” ujarnya kepada media dalam acara pembukaan outlet Rojo Sambel cabang Cijantung, Jakarta Timur, Senin (9/10).

Hal lain yang menjadi ketertarikan adalah persamaan visi. Adhya dan Raffi Ahmad memiliki visi yang sama, yakni ingin membantu dan memajukan usaha Mikro Kecil dan menegah (UMKM).

Raffi tengah gencar mendukung dan ikut memajukan produk UMKM. Bahkan, Raffi mengajak kepada semua artis atau influencer agar sama-sama menggandeng produk UMKM.

Tak hanya itu. Adhya juga ikut berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan. “Satu outlet Rojo Sambel memiliki 30 karyawan. Berarti, Rojo Sambel membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” imbuh Bimo.

Bisnis Rojo Sambel semakin tumbuh dan berkembang. Jumlah outlet pun semakin bertambah. “Otlet Rojo Sambel cabang Cijantung ini adalah outlet ke-16 dan menjadi cabang pertama di Jakarta di bawah naungan Adhya Group,” terang Bimo.

Di Jakarta, Adhya Group akan membuka tiga cabang lagi. Selain itu, Adhya Group memperoleh hak eksklusif untuk menjalankan dan membuka sekitar 50 outlet di Sumatera dan beberapa titik di Jakarta.

Untuk di Sumatera, sudah ada cabang pertama di Medan, tepatnya di Jalan Mataram. “Di Ringroad nanti menjadi cabang ke-2 dan akan buka sekitar 5 cabang lagi di Sumatera tahun ini,” paparnya. Investasi yang digelontorkan untuk membuat satu outlet rata-rata sebesar Rp 800 juta.

Bimo yakin, investasi yang digelontorkan bisa cepat break oven point. Indikasinya, Rojo Sambel di daerah Sumatera, baru empat bulan berjalan sudah menghasilkan hampir balik modal. Tak heran, sebab Rojo Sambel sedang viral. Jumlah pengunjung rata-rata hampir 500 orang per hari. Pada week end, jumlah pengunjung bahkan mencapai 600 orang.

Page: 1 2

Wawan Setiawan

Recent Posts

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

43 mins ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

1 day ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

1 day ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

2 days ago