Adira Finance menggelar program "Festival Pesona Lokal" pada awal Agustus ini (7/8) di Jakarta. Program tersebut merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama antara Adira Finance, Kementrian Pariwisata Pesona Indonesia, dan INews. Festival Pesona Lokal akan digelar di sembilan kota besar, yaitu Bandung, Solo, Malang, Bali, Makassar, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.
Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal tersebut bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah, sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah.
Berikut ini foto-foto pada saat peluncuran program "Festival Pesona Lokal".
(Ki-Ka): Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelyanan dan Distribusi Adira Finance; Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance; Hafiz Agung Rifa'i, Kepala Bidang Komunikasi Multi Media Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia; Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance; Surya Hadiwinata, Sales & Marketing Director Inews; I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance; dan Ho Lioeng Min, Direktur Manajemen Resiko dan Legal Adira Finance.
Jajaran Direksi Adira Finance, Kementrian Pariwisata Pesona Indonesia dan INews secara resmi melaunching Festival Pesona Lokal, Melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Finance (nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance) untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner), dan penghargaan UMKM Terbaik.
Sesi tanya jawab pada acara launching "Festival Pesona Lokal". Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas.