Adtree Digital Resmi Akuisisi Freakout Media

MIX.co.id - Adtree Digital, agensi periklanan digital yang mengedepankan data dan relevansi target audiens, berhasil meningkatkan revenue-nya sebesar 200% hingga pertengahan tahun 2022. Pencapaian itu kian menguatkan keputusan Adtree Digital mengakuisisi Freakout Media pada Juni ini.

“Media informasi digital berpotensi menjadi social currency bagi generasi muda. Freakout Media merupakan agensi yang memiliki konten-konten yang sangat relevan dengan generasi Z dan tidak dibuat-buat. Freakout Media juga tercatat sebagai independent digital media yang menyediakan berbagai macam informasi terkini melalui kanal digital  Instagram, Youtube, dan Tiktok,” kata Adinda Julia, CEO Adtree Digital. 

Lebih jauh ia menegaskan, pengguna media sosial aktif di Indonesia dilansir oleh we are social, KEPIOS, telah mencapai 191,4 juta di tahun 2022. Itu artinya, meningkat 12,6% dibandingkan tahun 2021, yang mencapai 170 juta. Fakta tersebut turut menambah kepercayaan diri Adtree Digital dan Freakout Media untuk menggarap pasar digital media. 

Novita Chrisyanti atau Smirnov, seorang lifestyle influencer berusia 23 tahun yang merintis Freakout Media sejak 2017 menegaskan bahwa akuisisi ini tidak akan mengubah karakter Freakout Media sebagai teman yang bisa diandalkan generasi muda. “Kami akan tetap mempertahankan konten cerdas yang mewakili generasi Z dan millennials. Termasuk, menjaga  youthful spirit  agar tetap terus hidup dengan tetap tumbuh berkembang bersama audiens,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)