Agensi DM ID Siap Segarkan Brand Visual BNI

Menerjemahkan brand identity ke dalam bentuk visual, seperti tampilan logo atau visual graphic, merupakan salah satu faktor penting untuk membangun brand identity secara visual.

Memahami hal tersebut, bank BNI 46 menunjuk DM ID untuk membantu merealisasikan program penyegaran brand visual sistem BNI. Program ini meliputi studi dan analisa visual terkait dengan pemangku kepentingan juga kompetitor, lalu diikuti dengan perancangan brand visual sistem dan brand applications yang merangkum esensi dan memenuhi kebutuhan BNI 46 untuk tampil dengan lebih segar dan ceria diantara ketatnya kompetisi pasar.

 

"Perbankan adalah industri yang menarik dimana di satu sisi harus menjaga kedudukan, tetapi di sisi lain harus tetap luwes untuk menjaga hubungan dengan nasabah dan konsumen. Menjaga keseimbangan dari kedua sisi menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kami." kata Daniel Surya, Chairman & President, Co-Founder dari DM ID seperti tertulis dalam rilis yang diterima Redaksi MIX, Senin (29/01).

 

"Proses membentuk kembali dan memperkuat tampilan visual BNI 46 sangat menarik, terlebih membantu memposisikan mereka sebagai bank besar yang tetap up to date dengan perkembangan jaman dan juga pengertian" tambah Almira, Managing Director & Co-Founder dari DM ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)