MIX.co.id – Invictus Blue, agensi media asal negeri jiran Malaysia, mengumumkan ekspansi resmi ke pasar Indonesia. Langkah ini menandai tonggak penting dalam strategi pertumbuhan regional perusahaan dan komitmennya untuk meraih pasar terbesar dan paling dinamis di Asia Tenggara.
Dengan rekam jejak kesuksesan di Malaysia dan pasar regional lainnya, Invictus Blue siap mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di industri media dan komunikasi di Indonesia.
Perusahaan ini menawarkan layanan media spesialis yang terbukti mampu memberikan hasil terukur dan ROI tinggi bagi klien-kliennya.
Erick Ko, Business Director Invictus Blue Indonesia, menyatakan pihaknya siap membantu klien-klien Indonesia mengatasi tantangan di lanskap media modern dengan solusi berbasis data dan inovasi.
“Dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dalam layanan kami, Invictus Blue akan mendefinisikan ulang strategi media untuk memastikan kesuksesan brand di ekosistem digital yang semakin kompetitif,” ujarnya kepada awak media di Jakarta, Kamis (27/2).
Sebagai bagian dari ekspansi ini, Invictus Blue akan memanfaatkan pengalaman dan keahliannya dalam menawarkan solusi kreatif berbasis data.
Perusahaan juga berkomitmen untuk membantu bisnis di Indonesia dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di lanskap media yang berkembang pesat.
Selain itu, perusahaan berencana menjalin kemitraan kuat dengan pemangku kepentingan lokal dan regional guna menyediakan solusi yang terukur bagi bisnis di Indonesia.
"Masuknya kami ke pasar Indonesia bukan sekadar untuk memperluas bisnis, tetapi juga untuk membangun kemitraan, memahami dinamika pasar lokal, dan menciptakan produk lebih berdampak,” timpal Jo Yau, CEO Invictus Blue.
Sementara Keith Miranda, Presiden Grup Invictus Blue, menyatakan sangat antusias membawa kombinasi pemikiran strategis dan keunggulan kreatif Invictus Blue ke Indonesia.
Langkah ini, diakuinya, merupakan bagian penting dari visi jangka panjang perusahaan untuk menyediakan solusi media inovatif yang berbasis data dan menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi klien.
“Ekonomi Indonesia yang dinamis, bersama dengan lanskap media yang berkembang pesat, menghadirkan peluang besar bagi kami untuk membangun kemitraan yang bermakna dan berkontribusi pada pertumbuhan negara ini,” ungkap Keith Miranda.
“Keahlian kami dalam strategi media, solusi kreatif yang berorientasi pada hasil serta inovasi teknologi akan memberikan dampak berkelanjutan tidak saja untuk pasar Indonesia namun juga pasar regional,” tandas Erick Ko. ()