Agresif Garap Market Softlens, J&J Launch Acuvue Radiant Chic

Untuk mendukung wanita Indonesia tampil percaya diri dalam setiap penampilan, PT Johnson & Johnson (J&J) Indonesia meluncurkan produk lensa kontak (softlens) dengan desain terbaru, 1-Day Acuvue® Define®: Radiant Chic™.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan, produk baru ini dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami.

“Lensa kontak untuk kecantikan tidak hanya tentang memilih warna atau desain yang tepat, namun terpenting adalah bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata dengan cara yang paling sehat dan tampak alami,” ujarnya dalamm acara peluncuran yang digelar di Optik Seis Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Radiant Chic™ yang merupakan pilihan warna terbaru dari 1-Day Acuvue® Define® merupakan generasi terbaru lensa kontak yang dikenal ‘pertama di dunia’ dan satu-satunya yang dilengkapi dengan teknologi translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas, dan memperbesar iris mata.

Terdapat empat pilar pengembangan desain, yakni color development. eye-inspired design, depth look, serta captivating & illuminating eyes.

“Pigmen warna disematkan diantara dua lapisan lensa membuatnya tidak bersentuhan langsung dengan mata sehingga tidak hanya terlihat cantik, namun juga lebih sehat,” tandas Devy.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)