Agresivitas GoWork Jajaki Industri Coworking Space

GoWork, platform ruang kerja bersama, tampak makin massif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. Sejak diluncurkan empat tahun lalu, GoWork sudah berhasil merangsek ke lebih dari 17 titik di empat kota di Indonesia.

Tepat pada akhir November ini, setelah menjadi salah satu pemain coworking space terkemuka dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork kembali meluncurkan produk terbarunya, Creative Space.

Dijelaskan Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork, sebagai provider coworking space premium nomor satu di Indonesia, selain menyediakan ruang kerja, GoWork juga secara konsisten terus mendorong inovasi berbasis solusi. “Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat sebuah creative space atau ruang kreatif di gerai kami di Plaza Indonesia,” katanya.

GoWork Creative Space menawarkan konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia. Produk ruang kreatif ini mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu customer-centric, product-focused, dan event-intensive. “Dengan demikian, menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota,” klaim Vanessa

Lebih lanjut ia menegaskan, selama hampir empat tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan professional, GoWork telah mendapat sambutan sangat baik dari jajaran klien di berbagai industri, mulai dari retail, Food&Beverages, UKM (Usaha Kecil Menengah), startup, hingga korporasi besar.

Dari sisi komunitas anggota, GoWork memiliki lebih dari 15.000 anggota aktif di lebih dari 17 lokasi utama di kota besar, lebih dari 600 perusahaan dari segala ukuran, dan lebih dari 100 acara bulanan. Hal ini menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia,” ucapnya.

Saat ini, GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, dimana GoWork menggelar creative exhibition di GoWork Plaza Indonesia selama satu bulan. “Kami juga memiliki aplikasi GoWork yang menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara yang diadakan di GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan ruang kerja GoWork,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)