AIA Income Pro Incar Nasabah Usia Produktif

PT AIA FINANCIAL kembali memperkenalkan produk asuransi terbarunya, AIA Protection Income Plan (AIA Income Pro), pada hari ini (4/3) di Jakarta. Peluncuran produk baru ini sebagai bagian dari usaha strategis AIA untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Diungkapkan Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA, “Kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan kelas menengah. Indonesia akan mendapat bonus demografi di mana jumlah penduduk usia produktif akan mencapai lebih dari 60% pada 2030 mendatang dan mendominasi angkatan kerja nasional."

Berlandaskan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik, diakui Sainthan, AIA Income Pro hadir sebagai solusi untuk membantu kalangan usia produktif menyiapkan proteksi serta perencanaan keuangan demi mewujudkan aspirasi keuangan.

Ditambahkan Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan AIA, “AIA Income Pro didesain dengan fleksibilitas fitur produk sebagai solusi bagi nasabah yang ingin mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan hingga jangka panjang seperti persiapan dana pensiun, termasuk kebutuhan jangka menengah seperti dana pendidikan, perjalanan wisata, atau ibadah dengan mengoptimalkan kemampuan finansial selama berada di masa produktif. Produk ini dapat diperoleh tanpa pengecekan medis dan polis dijamin issued.”

AIA Income Pro memiliki pilihan masa bayar yang fleksibel untuk mendukung perencanaan keuangan, antara lain pilihan bayar 5, 10, 15, atau 20 tahun yang memberikan jaminan manfaat tahunan selama 15, 20, 25, atau 30 tahun. Manfaat tahunan dijamin hingga 130% Premi Tahunan dan manfaat akhir Polis dijamin hingga 500% Premi Tahunan. AIA Income Pro juga memiliki fitur Uang Pertanggungan jiwa sebesar 110% dari premi yang dibayarkan atau sebesar Nilai Tunai (mana yang lebih besar).

“Pentingnya perencanaan keuangan sejak dini dapat memberikan kenyamanan hidup di masa depan. AIA Income Pro dapat memberikan manfaat proteksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia baik itu kebutuhan jangka menengah ataupun jangka panjang, dengan mengoptimalkan kemampuan finansial di masa usia produktif mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lama, dan baik,” pungkas Ang Tiam Kit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)