MIX.co.id - AirAsia Media, bisnis travel media di bawah induk usaha Capital A, resmi merilis Travel Horizon, pada penghujung November ini. Travel Horizon adalah program yang dirancang untuk menghubungkan pengiklan, agensi, dan mitra dalam sektor media dan perjalanan.
Objektif dari inisiatif tersebut adalah memberikan solusi inovatif bagi pelaku merek untuk saling berbagi wawasan dan peluang, sejalan komitmen AirAsia Media untuk mengubah cara merek berinteraksi dengan pasar wisatawan.
Dituturkan Head of AirAsia Media Mahek Shah, “AirAsia Media, sebagai bagian dari maskapai AirAsia yang telah dikenal luas, memiliki cara unik untuk menghubungkan pengiklan dengan wisatawan modern. Melalui Travel Horizon, kami membawa visi untuk mendukung mitra dengan wawasan dan solusi nyata yang dapat memberikan perbedaan.”
Sementara itu, Chief Marketing Officer AirAsia MOVE Ravi Shankar menambahkan, “Travel Horizon lebih dari sekadar acara, melainkan gerakan untuk mendefinisikan ulang dunia periklanan di sektor perjalanan. AirAsia Media telah membuka titik-titik kontak baru yang menghubungkan brand dengan jutaan wisatawan di seluruh Asia, menawarkan solusi yang inspiratif, menarik, dan bernilai.”
AirAsia Media juga memanfaatkan ekosistem Capital A, termasuk maskapai AirAsia, aplikasi OTA AirAsia MOVE, AirAsia Ride, MOVE Duty-Free, dan AirAsia Rewards untuk memberikan akses tanpa batas kepada wisatawan di setiap tahap perjalanan mereka.
Pada kesempatan ini, AirAsia Media meluncurkan penawaran terbarunya untuk brand agar dapat berinteraksi dengan wisatawan, termasuk menghadirkan pengalaman di dalam penerbangan, iklan sponsor di platform digital untuk bisnis hotel, duty-free, serta peluang kreatif lainnya yang disesuaikan minat wisatawan masa depan.