airasia ride Indonesia Jalin Kemitraan dengan Jasa Raharja

MIX.co.id - PT airasia Super App Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Jasa Raharja menghadirkan perlindungan asuransi bagi penumpang umum dan pengemudi airasia ride Indonesia.


Kemitraan tersebut terangkum dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama “Pengelolaan Iuran Wajib dan Pertanggungan Kecelakaan Penumpang Layanan Angkutan Sewa Khusus” yang berlangsung di Kantor Jasa Raharja, Denpasar, Bali, baru-baru ini.

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani oleh Group Head of Delivery airasia Super App, Lim Ben-Jie dan Rivan Achmad Purwantono selaku Direktur Utama Jasa Raharja, yang kehadirannya diwakili oleh Department Head of Obligatory Premium Jasa Raharja Teguh Afrianto.

Dikatakan Group Head of Delivery airasia Super App Lim Ben-Jie, “Kami ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Jasa Raharja atas kerja sama yang terjalin ini. Sudah menjadi DNA dari airasia ride untuk selalu menyediakan layanan berkualitas terbaik dan terjangkau bagi setiap orang."

Untuk itu, lanjutnya, airasia Super App melakukan sejumlah langkah untuk menempatkan keselamatan pengguna dan pengemudi sebagai prioritas. "Kemitraan ini juga telah mengamplifikasikan upaya jangka panjang kami untuk selalu menyesuaikan dengan kondisi lokal, baik dari segi kebutuhan pengguna maupun regulasi pemerintah," ucap Lim Ben-Jie.

Sementara itu, Department Head of Obligatory Premium PT Jasa Raharja Teguh Afrianto menegaskan, “Tentunya, kerja sama ini bertujuan baik bagi keselamatan masyarakat pengguna angkutan sewa khusus, atau dalam hal ini e-hailing. Kami mengapresiasi pihak airasia ride Indonesia selaku aplikator yang telah memenuhi unsur-unsur perizinan dan keselamatan. Semoga kerja sama antara Jasa Raharja dan airasia ride Indonesia dapat terus langgeng dan berkembang ke lebih banyak ranah lainnya.”

Sebelumnya, airasia ride telah hadir di Indonesia pada November 2022, dengan mengawali perjalanannya di Provinsi Bali. Saat ini, layanan airasia ride juga telah tersedia di Malaysia dan Thailand untuk menghadirkan pengalaman sebuah travel super app yang terintegrasi bagi para pengguna.

Diimbuhkan Head of Delivery airasia Super App Indonesia Arbi Wienandar, “airasia ride akan terus konsisten dalam mengoptimalkan pelayanan dan pengalaman pengguna dari segala sisi. Saat ini, pengguna bisa melakukan pra-pemesanan airasia ride sesuai jadwal perjalanan dengan fitur Schedule Booking, hingga memilih jenis mobil berdasarkan jumlah penumpang. Selain itu, airasia ride juga terintegrasi dengan airasia points yang dapat ditukarkan untuk bertransaksi di seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam airasia Super App. Ke depannya, akan ada lebih banyak fitur dan program terbaru, salah satunya kampanye #AyokemBali yang diwarnai oleh serangkaian promo menarik.”

Selain airasia ride, ekosistem airasia Super App juga menghadirkan berbagai produk dan layanan lainnya, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts), dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)