Ajak Masyarakat Berbagi Apresiasi, Cadbury Hadirkan Kemasan Edisi Terbatas

Awal Maret ini, Cadbury mengajak masyarakat Indonesia untuk saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat melalui peluncuran kemasan spesial edisi terbatas bertajuk “Terima Kasih”.

Kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan enam bahasa daerah, yakni Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak, dan Bali.

Dikatakan Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi Covid-19. Tapi, ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial ‘Terima Kasih’ dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” papar Rachel.

Lebih jauh ia menegaskan, ungkapan terima kasih adalah sebuah ungkapan sederhana bermakna besar. Ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur di setiap situasi dan kondisi, yang memberikan afirmasi positif baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama.

“Peluncuran kemasan spesial ini menjadi lebih bermakna, karena hadir dengan edisi kearifan lokal yang bertujuan agar ucapan terima kasih dapat menjadi ungkapan yang lebih dekat dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia yang kaya akan ragam budaya,” ungkap Rachel.

Demi menginspirasi masyarakat Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, lanjutnya, Cadbury kembali bekerja sama dengan Alfamart dan Kitabisa.com dalam hal pengumpulan donasi berupa bantuan dana pendidikan untuk 100 orang calon perawat di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia.

Ditambahkan Marisa Thara, Head of Brand Partnership Kitabisa.com, “Kampanye yang dihadirkan Cadbury kali ini menyadarkan kita bahwa hal baik ternyata bisa dilakukan melalui hal yang sederhana. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dalam kampanye Cadbury ‘Terima Kasih’. Tentunya, kami akan memastikan donasi tersebut sampai kepada 100 calon perawat dalam bentuk bantuan dana pendidikan.”

Sementara itu, Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart, menuturkan bahwa Alfamart mengajak konsumen setia untuk berbagi kebaikan. “Kami telah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Cadbury dalam hal donasi. Kali ini, kami ingin mengajak konsumen setia Alfamart untuk membeli Cadbury Dairy Milk di gerai Alfamart mana saja. Dengan demikian, mereka dapat turut berpartisipasi untuk memberikan donasi kepada para calon perawat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)