Ajinomoto Hadirkan Brand Experience Melalui Program Factory Visit

MIX.co.id - Memasuki endemi, banyak brand sudah mulai massif menggelar program yang bersifat offline atau tatap muka. Tanpa terkecuali Ajinomoto, yang hari ini (26/7) menggelar program factory visit dengan mengundang berbagai media nasional untuk mengunjungi langsung pabrik Ajinomoto yang berlokasi di Karawang, Bekasi.

Tak hanya media, program factory visit ini juga terbuka untuk umum. Artinya, komunitas umum yang ingin mengunjungi pabrik, dipersilakan mendafatar tanpa dikenakan biaya. Namun, pada awal pandemi, Maret 2020, factory visit ini sempat terhenti dan diganti dengan virtual tour pada Mei 2021. Namun, sejak 2022, factory visit secara offline sudah mulai dibuka.

Diungkapkan  Samsul Bakhri, Direktur PT Ajinomoto Indonesia, factory visit ini bertujuan untuk mempererat bonding, tali silahturahmi, dan kerja sama yang lebih erat dengan media. “Hari ini, kami bersyukur dapat bertemu dan menyapa rekan-rekan rekan-rekan media setelah sekian lama bertemu secara virtual,” ucapnya.

Dengan slogan global kami 'Eat Well, Live Well', lanjutnya, Ajinomoto telah mencetak prestasi luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia. “Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media. Kami berharap di tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang, hubungan baik dan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)