Persaingan pasar smartphone di Indonesia akan semakin sengit. SHARP Corporation, perusahaan multinasional asal Jepang yang dikenal dengan produk-produk elektroniknya pada akhir Mei 2015 ini siap meluncurkan produk smartphone-nya AQUOS Crystal SH825Wi ke pasar Indonesia.
SHARP AQUOS resmi dipasarkan di Indonesia
Mengusung konsep LCD tanpa bingkai (borderless), SHARP AQUOS Crystal ini disenjatai dengan berbagai fitur seperti layar berukuran 5.0 inchi dan gabungan dua inovasi terbaru, yakni papan panel LCD yang tipis dan teknologi berefek lensa optikal pada panel depan perangkat ponsel, sehingga smartphone ini terlihat tidak memiliki batasan bingkai seperti pada produk-produk pesaingnya.
Hadirnya AQUOS Crystal SH825Wi ini ke Indonesia bukan tanpa sebab. Perkembangan teknologi internet 4G LTE disertai tren ponsel pintar berlayar lebar di kalangan masyarakat Indonesia ditangkap SHARP sebagai momentum yang pas untuk menggempur pasar smartphone. Guna menyukseskan penetrasi pasar smartphone di Indonesia, SHARP turut menggandeng tiga perusahaan besar seperti PT XL Axiata, Qualcomm, dan jaringan distribusi SCM.
SHARP tidak lupa menghadirkan kampanye brand sebagai salah satu strategi untuk penetrasi di market smartphone Indonesia. Lewat kampanye #semangattanpabatas, SHARP siap memberikan pengalaman interaktif tanpa batas bagi para penggunanya. Tentunya, kesuksesan kampanye #semangattanpabatas tersebut didukung pula oleh ketiga perusahaan yang digandeng oleh SHARP.