Alodokter Berbagi Tips untuk Tetap Fit di Bulan Ramadan

MIX.co.id - Alodokter sebagai platform kesehatan digital terkemuka berusaha untuk terus mendukung kebiasaan sehat dengan menyediakan layanan konsultasi serta kebutuhan kesehatan lainnya bagi masyarakat. Oleh karena itu, Alodokter membagikan beberapa tips agar seseorang bisa selalu fit, khususnya di bulan Ramadan.

Diungkapkan Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter, “Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit di berbagai kondisi tentu merupakan aspirasi setiap orang. Rangkaian kebiasaan sehat yang konsisten dilakukan akan mendukung tubuh untuk selalu siap dan aktif, bahkan saat berpuasa di bulan Ramadan.”

Menurutnya, ada sejumlah hal yang dapat dilakukan untuk selalu siap dan aktif, bahkan saat berpuasa di bulan ramadan. Pertama, menjaga pola makan dan cukupi istirahat. Kedua, mengonsumsi vitamin yang dibutuhkan. Artinya, selain berolahraga dengan rutin, menjaga kekebalan tubuh juga bisa didukung dengan mengonsumsi vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Vitamin ini juga semakin penting untuk dikonsumsi selama berpuasa. 

“Dengan memilih vitamin yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dapat memaksimalkan kinerja suplemen yang masuk ke tubuh. Menariknya, kita bisa memanfaatkan fitur Tanya Dokter dari Alodokter untuk bertanya seputar kesehatan, termasuk menanyakan vitamin yang tepat untuk kebutuhan tubuh. Selain itu, bisa juga langsung membeli vitamin yang dibutuhkan melalui fitur Aloshop yang tersedia di aplikasi Alodokter dengan layanan antar langsung ke rumah,” paparnya.

Ketiga, mengecek kesehatan secara berkala, karena diperlukan untuk mengetahui kondisi Tubuh  serta meminimalkan risiko terhadap kesehatan. “Kita bisa memanfaatkan layanan chat dengan dokter di aplikasi Alodokter agar langsung terhubung dengan dokter yang kompeten untuk berkonsultasi. Tak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan informasi seputar kesehatan melalui laman web dan aplikasi Alodokter yang dapat mendukung kita untuk tetap fit di bulan Ramadan,” lanjutnya.

Saat ini, Alodokter juga telah bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals selama bulan Ramadan, yang akan berlangsung hingga tanggal 5 Mei mendatang. Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 100%. Caranya, hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)