Amazfit Luncurkan Dua Jam Tangan Pintar

Setelah  sukses menghadirkan Amazfit GTS 2 mini di Indonesia, Amazfit, merek smartwatch global, kini meluncurkan dua jam tangan pintar terbarunya, yakni Amazfit GTR 2e dan GTS 2e.

Mark Mao, VP of International Business of Amazfit mengungkapkan, dua jam tangan pintar terbaru ini menghadirkan perpaduan antara antara desain penuh gaya dan teknologi kesehatan mutakhir.

“Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang untuk menghadirkan kebugaran bagi semua,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (21/1), di Jakarta.

Dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, kedua jam tangan pintar ini dapat melakukan pemantauan detak jantung selama 24 jam. Memiliki 90 mode olahraga, pengguna dapat mengoperasikannya melalui perintah suara tanpa akses internet, dengan fitur kontrol suara offline.

Selain detak jantung, kecanggihan jam tangan ini memungkinkan penggunanya untuk memonitor tingkat stress, dapat mengukur tingkat oksigen dalam darah, memonitor kualitas tidur, serta membantu pengguna memeriksa kondisi fisik karena didukung aplikasi Zepp, termasuk fitur sistem penilaian kesehatan PAI™ (Personal Activity Intelligence).

Bagian body jam terbuat dari paduan aluminium dengan lekukan dinamis yang membuatnya nyaman dan ringan saat dipakai. Memiliki lapisan vakum untuk menghasilkan layar anti gores dan tahan kikisan. Adanya fitur waterproofing profesional membuat jam tangan ini terlindungi hingga kedalaman 50 meter.

GTS 2e menawarkan layar AMOLED HD 1,65 inci yang dapat diputar dan kejernihannya sebanding dengan smartphone. Kepadatan piksel 341ppi membuat tampilannya jernih dan nyata. Kecerahan warnanya memudahkan pengguna membaca data yang tampil di layar.

Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dengan masa pakai baterai hingga 45 hari dengan sekali pengisian daya, dapat memberitahu panggilan masuk atau pesan yang masuk ke ponsel penggunanya dan memberikan pengingat untuk bangun dan meregangkan tubuh saat pengguna duduk terlalu lama.

Jam tangan ini juga dapat melacak aktivitas harian pengguna (langkah, jarak, kalori), sambil menawarkan fungsi “Jangan Ganggu” dan stopwatch, serta mengaktifkan pengaturan alarm dan timer. Di Indonesia, GTR 2e dan GTS 2e dibanderol dengan harga Rp2.599.000. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)