MIX.co.id – Amazfit kembali memperkenalkan inovasi barunya yaitu Amazfit T-Rex 2 yang merupakan jam tangan pintar dengan fitur utama outdoor GPS.

Jam tangan pintar teranyar brand Zepp Health ini memiliki disain tangguh yang telah teruji melalui tes berstandar militer dan dilengkapi fitur-fitur yang mendukung aktivitas eksplorasi luar ruangan. Mampu bertahan hingga 24 hari dengan sekali pengisian daya.

Amazfit belum lama ini mengirimkan Amazfit T-Rex 2, ke luar angkasa dalam upaya membuktikan ketangguhannya saat berada di lingkungan ekstrim seperti gurun yang panas, hutan hujan yang lembab, dan gletser kutub

Amazfit T-Rex 2 dengan GPS dapat menampilkan sistem pemosisian presisi tinggi (high-precision positioning), mampu beroperasi pada suhu sangat rendah dan navigasi rute yang dioptimalkan.

Dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, Amazfit T-Rex 2 memungkinkan pengguna untuk berlari bebas melalui hutan beton kota, atau menjelajahi jalur alam yang menantang, dengan pemosisian yang kuat dan akurat.

Fitur impor rute dan navigasi real-time memungkinkan pengguna mengimpor jalur populer dari Aplikasi Zepp. Bahkan, Sistem Direct Return Navigation dapat menunjukkan rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan.

Amazfit T-Rex 2 dapat menahan tekanan air yang setara hingga 100 meter, memungkinkannya menemani pengguna saat mereka menghadapi hujan, berenang di kolam, atau bahkan saat menaklukkan lautan.

Untuk membantu menjaga kesehatan penggunanya saat berada di dataran tinggi maupun lingkungan dengan kadar oksigen rendah, Amazfit T-Rex 2 akan memberikan peringatan kepada pengguna saat mendeteksi perubahan ketinggian yang signifikan, dan meminta mereka untuk menggunakan fungsi tes saturasi oksigen darah.

Amazfit T-Rex 2 memiliki lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode Triathlon, Track Run, dan mode Golf Swing baru. Jam tangan ini juga dapat digunakan untuk memantau data penting seperti detak jantung saat berolahraga, jarak yang ditempuh, kecepatan gerakan, dan kalori yang terbakar secara real-time.

Dilengkapi fungsi manajemen kesehatan menyeluruh dari Amazfit. Jam tangan pintar ini dapat memantau detak jantung, oksigen darah, dan tingkat stres pengguna sepanjang hari, serta mengukur metrik tersebut secara bersamaan dalam satu ketukan - bersama dengan laju pernapasan pengguna. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)