American Standard dan GROHE Dukung Asia Pacific International Property & Hotel Awards 2024-2025

MIX.co.id – Merek utama dari LIXIL, American Standard dan GROHE, memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa di industri properti pada ajang Asia Pacific International Property & Hotel Awards 2024-2025.

Acara ini memberikan penghargaan kepada lebih dari 400 perusahaan pemenang dari seluruh Asia Pasifik dan berpuncak dengan pengumuman dan presentasi dari American Standard Innovation Award, Penghargaan Keberlanjutan GROHE, dan Penghargaan Mewah GROHE yang baru.

Edisi tahun ini meluncurkan kategori Asia Pacific Hotel Awards untuk merayakan keunggulan di sektor perhotelan. Partisipasi meningkat mencapai hampir seribu entri, yang dinilai berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan dedikasi terhadap keberlanjutan oleh panel yang terdiri dari 50 pakar industri dan rekan-rekan.

Berdasarkan negara, Cina mengumpulkan jumlah penghargaan tertinggi (189), diikuti oleh Thailand (122). Prestasi penting dicatat oleh India (58), Indonesia (43), Singapura (37), serta Vietnam, Filipina, dan Australia (masing-masing 28).

Audrey Yeo, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pacific menyampaikan, kemitraan dengan International Property Awards (IPA) telah memberikan sorotan global terhadap proyek-proyek luar biasa dari seluruh Asia Pasifik.

“Kami berharap kategori penghargaan Hotel dan GROHE Luxury Award yang baru dapat menarik lebih banyak lagi minat dan perhatian internasional," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (24/6).

Dalam event tersebut, hotel Pan Pacific Orchard, Singapura, dianugerahi penghargaan perdana GROHE Luxury Award.

Sementara dari Indonesia, BSD City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land diumumkan sebagai pemenang GROHE Sustainability Award. BSD City merupakan kota masa depan yang dibangun dengan tiga aspek utama keberlanjutan, yaitu sosial, ekonomi, dan lingkungan.

American Standard Innovation Award diberikan kepada proyek Future Car Park, Hangzhou oleh Daniel Statham Studio. Proyek ini bertujuan menciptakan keselarasan antara ‘Mobil dan Kota’ dan menampilkan sistem parkir mobil otomatis berteknologi tinggi, area parkir di atap gedung, dan ruang acara.

Pada kesempatan itu, American Standard memamerkan pilihan produk terbaik dari Acacia Collection, Signature Collection, spalet dan pengatur suhu otomatis dengan sentuhan warna menarik yang melengkapi gaya hidup dan aspirasi konsumen.

Sementara GROHE melalui tema ‘Health Through Water’ menghadirkan koleksi pilihan dalam penawaran personalisasi seperti shower plafon Rainshower AQUA, untuk menciptakan pengalaman mandi multi-indera yang transformatif. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)