Anak Hebat Berbagi Kebaikan, Program Bebelac Sambut Ramadhan

MIX.co.id – Menyambut Ramadhan tahun ini, Bebelac menginspirasi para orang tua dalam mendukung si Kecil menjadi Anak Hebat melalui program Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan.

Marketing Manager Bebelac, Anissa Permatadhieta Ardiellaputri mengatakan, social distancing di masa pandemi membuat interaksi anak dan lingkungan serta teman sebayanya menjadi terbatas sehingga mempengaruhi tumbuh kembang si Kecil secara optimal.

“Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan sebuah inisiatif bagi si Kecil dan orang tua untuk dapat berbagi kebahagiaan masa kecil pada anak-anak Indonesia terutama bagi mereka yang membutuhkan, melalui asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta stimulasi yang sesuai,” paparnya dalam acara launching program yang diselenggarakan secara daring pada Kamis (17/3).

Program merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung pertumbuhan anak-anak Indonesia agar menjadi anak-anak yang tidak hanya aktif, sehat dan pandai, tapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi.

Psikolog Anak dan Keluarga, Samanta Elsener memaparkan, setiap anak memiliki potensi menjadi anak yang hebat. Agar si Kecil dapat menjadi anak hebat serta tumbuh dan berkembang secara optimal, orang tua harus membekalinya dengan kemampuan kognitif dan sosial emosional dengan memberikan stimulasi yang sesuai agar ia memiliki keterampilan lengkap dan tumbuh menjadi anak yang pandai, berani, dan baik hati.

“Di masa yang menantang ini, tentunya orang tua harus lebih kreatif dalam menciptakan berbagai aktivitas yang juga dapat memberikan stimulasi untuk anak,” terangnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)