Anteraja Cetak Rekor Pengiriman 305 Ribu Paket Sehari

Perusahaan startup logistik yang mulai merambah di berbagai e-commerce, PT Tri Adi Bersama atau dikenal dengan Anteraja, secara tidak langsung menjadi salah satu pendukung berkembangnya banyak bisnis daring, terutama yang baru berkembang sejak pandemi ini.

Menurut Vice President Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat, lonjakan perkembangan bisnis daring membuat layanan pengiriman yang dimiliki Anteraja semakin banyak digunakan pelaku bisnis.

Bulan Oktober lalu misalnya, pihaknya berhasil mencetak rekor dalam mengirimkan lebih dari 305.000 paket dalam kurun waktu satu hari. Pengiriman dilakukan oleh Satria, julukan kurir Anteraja, yang berjumlah 5.000 kurir.

“Rekor tersebut cukup membanggakan mengingat Anteraja baru berjalan kurang dari dua tahun,” ujar Andri seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (16/11) di Jakarta.

Sebagai apresiasi kepada para pengguna yang telah mendukung pencapai rekor tersebut, perusahaan menyelenggarakan program “Anteraja Gibah” atau  “Anteraja Bagi-Bagi Hadiah.”

Program ini digelar selama bulan November 2020 melalui Instagram @anteraja.id. Untuk mengikuti program “Anteraja Gibah”, para pengguna hanya perlu unduh aplikasi Anteraja dan follow Instagram @anteraja.id, agar tidak terlewat konten-konten menarik terkait ragam giveaway setiap harinya. Disiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang menang dalam program tersebut.

Program serupa juga dilangsungkan pada Oktober lalu karena pihaknya mencetak rekor pengiriman paket di bulan September.

Dijelaskan, program ini dilakukan dalam upaya membawakan prinsip #PastiBawaHepi yang dianut Anteraja. “Harapannya, selain bisa menyampaikan rasa apresiasi terhadap pengguna, program ‘Anteraja Gibah’ di bulan November ini dapat kembali menghibur pengguna dan pelaku bisnis saat pandemi,” tandas Andri Hidayat. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)