Aplikasi BBM Hadirkan Konten Asian Games 2018

Sejak resmi menjadi bagian dari Emtek Group, aplikasi mobile chat BBM adalah salah satu official broadcaster Asian Games 2018. Khusus bagi penggunanya, BBM menghadirkan layanan baru Asian Games di menu Discover, di mana user akan mendapatkan berita terkini dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan. Selain itu, BBM juga menyuguhkan pertandingan Asian Games secara live streaming.

BBM Indonesia

BBM Indonesia

Berbeda dengan aplikasi lain, dengan fitur Group Chat BBM yang jumlah anggotanya bisa sampai 300 user, pengguna BBM bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV dari Discover. Sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam group chat. Layanan baru ini menciptakan ruang tamu virtual dimana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

Untuk melengkapi layanannnya, BBM juga memperbarui menu DANA. Desain baru tersebut lebih memudahkan pengguna untuk mengakses menu tersebut, di mana user lebih mudah mendapatkan promosi dan tawaran spesial di dalam banner khusus. BBM juga membuat program promosi seperti 50% cashback untuk voucher pulsa bagi pengguna yang membeli lewat menu DANA.

"Sejak menjadi bagian dari EMTEK di Indonesia, BBM telah menjadi produk dari Indonesia, untuk masyarakat Indonesia. Kami telah berkembang dari aplikasi pesan murni menjadi ekosistem sosial. Untuk itu, kami menghadirkan konten, fitur, dan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup pengguna di Indonesia," ujar CEO Creative Media Works, Matthew Talbot, beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)