MIX.co.id - Internasional payment brand dari Jepang, JCB, terus berkolaborasi dengan berbagai pihak guna memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Sejatinya, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah.
Dituturkan Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, sebagai bentuk dukungan penuh kepada mitra bisnisnya, JCB kembali menggelar "JCB Indonesia Award 2023". Perhelatan ke-4 itu diselenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran, Ayana Bali.
Di program itu, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa. JCB Indonesia mengundang tujuh perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. "Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerjasama antara JCB dan mitra bisnis," ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama, JCB Indonesia juga meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ yang dapat di akses melalui tautan Bit.ly/JCBIndonesiaJPN untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia dan Jepang.
Lebih jauh ia menegaskan, lewat landing page itu sekaligus dengan menunjuk Luna Maya sebagai Brand Ambasador baru, JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang kami berikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia.