MIX.co.id - Kecap ABC baru saja merilis kampanye #MauLagiBu. Kampanye tersebut dihadirkan sebagai wujud apresiasi dan dukungan Kecap ABC kepada para ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga. Kampanye ini juga sebagai upaya Kecap ABC dalam meningkatkan hubungan keluarga sekaligus mengajak keluarga Indonesia untuk turut ikut berpartisipasi di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu.
Dijelaskan Brand Manager Kecap ABC Megawati Irawan, Kecap ABC sebagai mitra keluarga Indonesia telah hadir dengan kecap berkualitas dan otentik sejak tahun 1975. Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC, yaitu Kampanye #MauLagiBu.
“Komitmen kami untuk menemani momen hari-hari keluarga Indonesia salah satunya diwujudkan melalui kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka. Seluruh kampanye yang kami gelar tersebut didasari oleh kualitas hubungan yang diyakini harus terjaga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga. Kali ini, Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu. Kampanye ini digelar untuk lebih mendekatkan afeksi antara ibu dan anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga,” terang Megawati.
Kampanye #MauLagiBu berlangsung sepanjang 12 September hingga 22 Desember 2023, yang bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional. Melalui kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC berkomitmen untuk menghadirkan produk relevan yang berkualitas tinggi agar dapat tercipta sajian dengan aroma yang menggugah selera.
Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Kecap ABC menggelar kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga. Antara lain, lomba foto di Instagram, Lip-Sync Challenge Ibu dan Anak menggunakan jingle Kecap ABC di Tiktok, Cooking Competition bersama Chef, hingga hadiah piring ekslusif bagi konsumen beruntung.