Apresiasi Pelanggan, Confidence Gelar Program "Confidence Kesayangan"

Momen festive Ramadhan tahun ini dimanfaatkan merek popok dewasa Confidence untuk menggelar program promo bertajuk "Confidence Kesayangan". Program yang digelar selama 1 Mei - 15 Juni 2018 mendatang itu akan menggandeng jaringan ritel Alfamart sebagai mitra.

Dijelaskan Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, program promo ini merupakan wujud apresiasi Confidence kepada para pelanggannya. "Program dengan tema 'Kesayangan' ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita. Dan, saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita," katanya.

Ia pun mencontohkan salah satu wujud rasa sayang kepada orangtua dapat dilakukan dengan memberikan Confidence. Sebab, Confidence merupakan merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia yang berkualitas tinggi dan terbukti selama enam tahun berturut-turut telah mendapatkan Top Brand sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa program promo Confidence Kesayangan ini menawarkan aneka hadiah spektakuler, dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja. "Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah. Cukup membeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan, maka konsumen berkesempatan memperoleh aneka hadiah spektakuler tersebut," tuturnya.

Diyakini Nirma, sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi. Antara lain, Confidence memiliki range produk yang lengkap di Alfamart, seperti terdapat tipe perekat Classic dan tipe celana. "Tipe perekat ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana ditujukan untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil. Melalui inovasi tersebut, kami berharap Confidence dapat mendukung kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhannya," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)