Apresiasi Pelanggan, Prochiz Lanjutkan Program "Berkah Fantaschiz Vol. 2"

MIX.co.id - Prochiz, merek keju milik Garudafood Group, menggelar loyalty program "Berkah Fantaschiz Prochiz Vol. 2". Program tersebut merupakan kelanjutan dari inisiatif serupa yang sebelumnya telah mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Program "Berkah Fantaschiz Prochiz Vol. 2" berlangsung selama delapan bulan, 1 Januari hingga 31 Agustus 2025.

Objektif dari program undian "Berkah Fantaschiz Prochiz" adalah untuk mengapresiasi konsumen setia Prochiz. Tahun ini, hadiah utama berupa satu unit mobil New Calya berhasil diboyong oleh Nur Hudzaifah, seorang guru bimbel dan les privat asal Depok, Jawa Barat yang telah menggunakan Prochiz selama lebih dari lima tahun. Penyerahan secara simbolis dilakukan di sebuah dealer mobil di Bogor pada 6 Mei 2025 oleh Dede Patmawidjaja, Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR), yang merupakan anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.

"Program Berkah Fantaschiz bersama Prochiz kami hadirkan kembali sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang terus mempercayai Prochiz dalam setiap momen berkreasi mereka. Ini juga merupakan cerminan dari semangat Prochiz untuk tumbuh bersama masyarakat melalui produk keju berkualitas dan inovatif," ungkap Dede.

Dia juga menegaskan bahwa Prochiz dirancang untuk memenuhi cita rasa khas masyarakat Indonesia. “Kami konsisten menjadikan Prochiz sebagai produk keju pilihan utama yang diproduksi oleh anak bangsa dan saat ini telah menjadi yang terdepan di pasar keju Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Nur Hudzaifah mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang hadiah utama. Selama bertahun-tahun, ia menggunakan Prochiz dalam berbagai kreasi masakan rumah tangga dan kue Lebaran. Nur Hudzaifah hanya mengikuti mekanisme dengan memasukkan kode unik dari kemasan, tanpa menyangka bahwa keberuntungan berpihak kepadanya.

“Saya masih tidak menyangka sampai sekarang. Awalnya saya membeli Prochiz memang karena suka, terutama varian keju Gold yang rasanya sangat enak untuk campuran salad keju dan bekal anak,”
ceritanya.
Lebih jauh ia mengatakan bahwa awalnya sempat ragu ketika dihubungi oleh pihak Prochiz melalui media sosial. “Saya sempat berpikir ini hanya iseng atau bahkan penipuan. Tapi setelah saya konfirmasi dan melalui beberapa tahapan validasi, Alhamdulillah ternyata benar, saya yang terpilih sebagai pemenang setelah menukarkan lebih dari empat kode unik. Mobil ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak Prochiz,” ungkapnya.

Sejumlah pemenang untuk kategori hadiah lainnya, seperti kendaraan bermotor telah diumumkan. Sebagian besar penerima hadiah program “Berkah Fantaschiz Prochiz Vol. 2” berasal dari kalangan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergerak di sektor kuliner, mulai dari camilan ringan seperti kue kering hingga aneka sajian khas nusantara, antara lain cireng isi, es teler, dan berbagai panganan tradisional lainnya. Keikutsertaan para pelaku UMKM dalam mendorong penggunaan produk keju lokal dalam kreasi kuliner khas Indonesia ini, turut memperkuat misi Prochiz untuk memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat.

Program undian ini masih berjalan hingga akhir Agustus 2025. Konsumen dapat membeli produk Prochiz dengan kemasan promo “Berkah Fantaschiz Prochiz Vol. 2” untuk menemukan kode unik di dalam kemasan. Setelah menemukan kode unik, konsumen dapat memasukkan kode unik melalui website berkahfantaschizprochiz.com atau dengan scan QR pada kemasan. Sebelum memasukkan kode unik, konsumen wajib mengisi data diri sebagai dasar validasi jika konsumen beruntung memenangkan hadiah.

Selain hadiah utama berupa satu unit mobil, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah berupa 3 unit motor Honda Beat CBS, 3 unit HP Vivo Y36 5G, serta saldo e-wallet, dengan total hadiah milyaran rupiah melalui kode unik yang ada pada kemasan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)