Aqillah by Ria Dukung Gerakan "I’m With Her"

MIX.co.id - Merek fashion asal Bukittinggi-Sumatera Barat, Aqillah by Ria, merilis Minang Series Scarf pada ramadan tahun ini. Koleksi  Minang Series ini terinspirasi dari kebudayaan serta kecantikan perempuan tangguh dari tanah Minang.

Diungkapkan Ria Anjelina, Founder Aqillah by Ria, yang akrab disapa Uni Ria, “Dari awal didirikannya Aqillah by Ria, semangat perempuan Minang yang tangguh dan kuat adalah salah satu hal yang selalu menginspirasi kami. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap perempuan Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya."

Lebih jauh ia menerangkan, kali ini, Aqillah by Ria meluncurkan scarf khusus dengan tema Minang Series. Minang Series Scarf ini hadir dengan lima pilihan warna cantik serta lima motif berbeda dengan sentuhan khas Minang, seperti Rumah Gadang dan motif ukiran Minang. "Dengan demikian, diharapkan setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya dapat merasa bangga akan
produk lokal yang memiliki value serta kualitas yang tinggi," katanya.

Menyambut Hari Perempuan Internasional, Aqillah by Ria juga menunjukkan komitmennya dengan berkolaborasi dan turut mendukung perwakilan Putri Indonesia Sumatera Barat 2022, yakni Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, atau akrab disapa Viera, untuk mempromosikan Sumatera Barat di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Viera mengusung gerakan advokasi yang telah didirikan sejak tahun 2020, yaitu I’m With Her. Program ini merupakan suatu gerakan advokasi perempuan dukung perempuan dengan berbagi aspirasi untuk menginspirasi dan saling mengedukasi.

“Gerakan ini tentunya terinspirasi dari perempuan Minang yang tangguh dan kuat, di mana semangatnya dapat menjadi inspirasi bagi sesama untuk lebih maju dan setara dengan lainnya. I’m with Her Indonesia merupakan suatu gerakan yang peduli terhadap isu-isu yang dilalui perempuan Indonesia sehari-hari," paparnya.

Melalui gerakan itu, lanjut Viera, ia memiliki misi untuk menyemangati semua perempuan Indonesia untuk bangkit di saat terpuruk dan mengajak perempuan Indonesia lainnya untuk selalu menginspirasi sesama. Selain itu, gerakan ini juga mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk berbagi ilmu yang mereka miliki kepada perempuan lainnya.

Uni Ria menambahkan, kolaborasi serta dukungan penuh terhadap Viera dilakukan karena adanya kesamaan nilai dan misi untuk mempromosikan Sumatera Barat serta membawa semangat ketangguhan pada setiap  perempuan untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi sesama perempuan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)