Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

MIX.co.id - Dirilis perdana pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit. Antusiasme yang tinggi dari para pegiat olahraga skateboarding dan pencinta sneakers di Indonesia ini membuat Ardiles memutuskan untuk meluncurkan Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke batch kedua.

Dituturkan Komisaris Ardiles David K. Widjaja,  Ardiles tidak menduga kategori terbaru Ardiles Culture dan sepatu seri pertama VLCNZD Stonebroke diterima antusias oleh masyarakat.

"Tidak menduga sama sekali, ketika dapat kabar habis terjual, rasanya luar biasa bangga karena ini tercipta dari sebuah kolaborasi dan curahan passion. Ini membuat kami akan terus mendukung dan menjadi jembatan serta wadah kolaborasi positif bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama," ucapnya.

Ardiles Culture hadir dari hasil kolaborasi antara Ardiles dengan atlet skateboarding serta komunitas street culture tanah air. Dari hasil kolaborasi dan proses riset inilah tercipta sebuah kategori terbaru untuk mendukung pegiat olahraga ekstrem ataupun sneakerhead.

Diungkapkan Mohamad Bachtiar Afriansyah, perwakilan dari komunitas skateboarding yang telah mencoba sepatu ini, sepatu kategori Ardiles Culture, seri VLCNZD Stonebroke ini memiliki ide yang autentik dengan menampilkan karakter street culture.

“Untuk sepatu Ardiles sendiri sudah enak banget, pas banget dipake. Langsung nyaman, apalagi dengan adanya fitur insole yang empuk, lalu ketika digunakan buat skating jadi lebih enak, dan pas di board. Kerennya lagi, sepatu ini tidak mudah bolong, karena adanya pelindung di sisi sampingnya,” katanya.

Lebih jauh ia menerangkan, saat ini, sepatu atau sneakers skateboard juga menjadi bagian dari fesyen sehari-hari. “Keren sih buat yang suka tampil beda, karena VLCNZD Stonebroke ini dapat berubah warna seiring pemakaian, jadi berwarna vibran orange,” tambah Afriansyah.

Sementara itu, sepatu VLCNZD Stonebroke batch kedua dijual dengan harga Rp 398.000. Untuk batch kedua ini,  Ardiles menjual terbatas hanya 1.000 pasang pada hari ini, 15 Oktober 2021 di toko resmi Ardiles Culture Official  dan reseller lainnya melalui berbagai platform e-commerce dan media sosial.

Rencananya, untuk kategori Ardiles Culture series VLCNZD Stonebroke, akan hadir pula versi terbaru berjenis  midcut dan slip-on, dan akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)