MIX.co.id - Ariston dari Ariston Thermo Group, menjalin kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia yang berbasis di Turin. Melalui kolaborasi ini, keduanya mengusung nilai "Challenges Deserve Champion".
“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olahraga, namun juga berbagai tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.
Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.
Ariston hanya bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya. Mentalitas yang dibangun Ariston ini dinilai sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus.
“Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masingmasing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group.
Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. “Ariston bercitacita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” imbuhnya.
Pada kesempatan yang sama, Chief Revenue Officer Juventus Giorgio Ricci menegaskan, “Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.”
Diurai Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. “Saat ini, kami memimpin di kategori water heater di Indonesia. Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%,” klaimnya.
Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 Top WiFi. Produk ini menghadirkan pemanas air WiFi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.
Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan dua pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.