MIX.co.id - Ariston Indonesia resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertamanya, di Plaza Glodok, Jakarta Barat, pada hari ini (13/2). Kehadiran gerai layanan tersebut untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap pelanggan Ariston.
Dijelaskan Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia, dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services, lantaran kawasan tersebut dinilai strategis sebagai lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary, khususnya peralatan rumah tangga.
“Sesuai dengan tagline kami, The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh. Tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai, yang mengutamakan kenyamanan. Tentu saja, semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” terang Danu.
Mengusung sustainable design, lanjut Danu, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai, yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi. Melalui desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.
“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap. Mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, hingga area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Gerai ini disebut sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” yakin Danu.