ARTUGO Hadirkan Layanan Purnajual Berbasis Digital

1. CEO PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) Robert Widjaja memberikan keterangan pers Layanan Purnajual Berbasis Digital di Warehouse Artugo di Tangerang, Banten, Senin (3/8). ARTUGO telah menciptakan ARTUGO Digital Warranty, sistem purna jual berbasis digital. sangat dimudahkan dalam proses klaim garansi maupun service pendukung lain yang dibutuhkan. pengguna cukup melakukan scan QR Code pada produk dan mengikuti beberapa langkah registrasi, secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id. Kendala yang biasa terjadi, karena hilangnya nota pembelian atau kartu garansi kini tak lagi menjadi persoalan.

2. Karyawan beraktivitas di Warehouse Artugo di Tangerang, Banten. ARTUGO  merupakan brand pendatang baru yang tengah memasuki pasar home appliance di Indonesia. Optimisme brand besutan PT Kreasi Arduo Indonesia ini tak lepas dari matangnya strategi yang disiapkan untuk mengubah kondisi yang kurang ideal ini menjadi peluang.

3. Karyawan beraktivitas di Warehouse Artugo di Tangerang, Banten. Mengawali bisnis di masa pandemi Covid-19, membawa tantangan tersendiri bagi ARTUGO. “Mengambil langkah dengan mempertimbangkan perspektif dari sisi konsumen adalah kunci untuk mendapatkan kepercayaan calon pengguna produk kami,” ucap Robert.

4.CEO PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO), Robert Widjaja (kiri) dengan karyawan melihat salah satu produk Chezt Freezer di Warehouse Artugo di Tangerang, Banten. Menjawab kebutuhan tersebut ARTUGO berinovasi dengan menghadirkan chest freezer dengan Pre-Coated Material (PCM) sebagai bahan cabinet dalam, sehingga lebih kuat, tahan gores, anti karat, dan mudah dibersihkan. Dari sisi teknologi, ARTUGO melakukan terobosan dengan mengembangkan Wide Range Voltage Compressor yang mampu tetap bekerja optimal di tengah kondisi tegangan listrik yang tidak stabil dari 160 hingga 260 Volt, sehingga produk chest freezer pun lebih awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)