MIX.co.id – Trellix, perusahaan keamanan siber, mengumumkan penunjukkan Ash Parikh sebagai Chief Marketing Officer (CMO) baru yang akan memimpin tim pemasaran global untuk meningkatkan brand awareness, mendorong lebih banyak permintaan, dan strategi go-to-market dari pemimpin pasar Extended Detection and Response (XDR).
Bryan Palma, Chief Executive Officer di Trellix, mengatakan platform XDR Trellix membantu pelanggan untuk memperkuat program keamanan siber.
“Pengalaman unik Ash dalam SaaS, keamanan siber, dan manajemen data menjadikan beliau orang yang sangat tepat untuk memperkuat kepemimpinan XDR Trellix dan memastikan proposisi nilai kami dapat di akses oleh jutaan pelanggan” tutur Bryan dalam keterangan pers, Jumat (14/4), di Jakarta.
Parikh berpengalaman selama 20 tahun dalam mengembangkan serta meningkatkan perangkat lunak organisasi perusahaan baik di perusahaan swasta maupun perusahaan publik skala menengah.
Sebelum bergabung di Trellix, ia menjabat sebagai CMO di Druva, penyedia SaaS untuk perlindungan data dan keamanan siber.
Sosoknya sangat dikenal karena lebih dari 10 tahun memimpin organisasi pemasaran dengan berbagai peran di Informatica. Ia pun tergabung aktif sebagai anggota dewan penasehat Yellowbrick Data dan Dewan CMO, serta telah menerima beberapa penghargaan termasuk 100 Pemimpin Pemasaran B2B Teratas tahun 2022 oleh HotTopics.
Kepemimpinan dalam XDR Trellix ini menjadi peluang baginya mengingat lanskap ancaman siber yang terus meningkat. Selain itu, pengalaman dalam keamanan data dan siber membuatnya percaya diri untuk siap terjun langsung bersama Trellix.
“Kedepannya, saya berharap dapat menceritakan banyak kisah sukses Trellix dan membuat kemajuan bagi Trellix bersama tim pemasaran global kelas dunia,” ujar Ash Parikh.
Saat ini Trellix bersama dengan ekosistem mitra yang luas mempercepat inovasi teknologi melalui pembelajaran mesin dan otomatisasi untuk memberdayakan dan melindungi lebih dari 40.000 pelanggan bisnis dan pemerintah. ()