MIX.co.id - Asics Indonesia menggelar kampanye “Move Your Mind with Asics”, selama dua hari, 1-2 November 2024, di Jakarta. Program tersebut menjadi platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui gerakan dan kreativitas.
“Move Your Mind with Asics” juga sebagai bentuk selebrasi pada pencapaian Asics meraih penghargaan Best Footwear Brand selama dua tahun berturut-turut, 2022 dan 2023, pada ajang Hypebeast 100 Awards. Penghargaan tersebut semakin menguatkan posisi Asics sebagai sportswear yang terus berinovasi, menginspirasi melalui produk berkualitas tinggi, dan mengedepankan fungsi dengan tampilan stylish.
Dituturkan Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle Asics Indonesia, pada hari ini (1/11), di Jakarta, “Asics Indonesia melalui Asics Sportstyle bersama beberapa kolaborator kreatif mendorong setiap individu mengekspresikan kreativitas mereka lewat gaya hidup aktif untuk mendukung kesehatan mental. Asics percaya bahwa perubahan dimulai dari pikiran yang sehat dan tubuh yang aktif. Melalui kampanye ‘Move Your Mind with Asics’ dengan Asics Sportstyle, kami ingin menunjukkan bahwa bergerak dapat mengaktifkan pikiran untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya kreatif.”
Dalam rangkaian kampanye “Move Your Mind with Asics”, Asics menampilkan beragam komunitas yang menggabungkan kreativitas dan produk unggulan kategori sportstyle, yaitu Asics Skyhand OG yang mencerminkan inovasi Asics dalam memadukan elemen sportstyle dan street culture.
Pada program selama dua hari tersebut, Asics juga menyajikan berbagai aktivitas menarik, termasuk DJ performances, workshops (shoe charm, personality colour test, dan nail art), installation, visual Artist, BBoy Jam, community collaborations, dan community activities untuk mewadahi komunitas kreatif muda di Jakarta.
Ditambahkan Gilang Irwan, Sportstyle Category Marketing ASICS Indonesia, “Kami sangat senang melihat antusiasme dan kreativitas dari semua yang terlibat dalam acara ini. Kami berharap Move Your Mind with Asics ini dapat menjadi wadah bagi anak muda dan komunitas kreatif untuk terus berkembang dengan berkreasi melalui karya dan menjalani gaya hidup aktif dan menginspirasi.”
Pada kesempatan itu, Asics juga menggelar trunk show yang menampilkan Asics Skyhand OG yang dipadankan dengan kreasi gaya berpakaian unik, menampilkan beragam kreativitas mereka yang inspiratif bagi anak muda. Pada kegiatan ini Asics juga menyerukan untuk terus bergerak dan berkreasi dengan kreatif.
Program ini merupakan bagian dari inisiatif Asics Indonesia untuk mempererat hubungan dengan anak muda dan komunitas kreatif, serta memperkuat kehadiran Asics sebagai merek dalam bidang sportstyle.