MIX.co.id – Memanfaatkan momentum Ramadan sebagai bulan kebaikan, Astra Life mengelar kampanye #LengkapiCintadanKebaikan mengajak masyarakat untuk senantiasa melakukan kebaikan pada keluarga serta orang di sekitar.
Kampanye juga diimplementasikan melalui beragam kegiatan, seperti media gathering yang diisi dengan peluncuran produk asuransi syariah digital, edukasi keuangan dan asuransi jiwa syariah, kompetisi blog, hingga program donasi.
“Di Astra Life kami percaya bahwa asuransi adalah bukti cinta pada keluarga. Karena itu, kami tidak menyebutnya asuransi, kami menyebutnya cinta,” kata Direktur Astra Life, Stephanie Arvianti Gunadi.
“Berbicara mengenai kebaikan, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk #LengkapiCintadanKebaikan di bulan penuh berkah ini,” ujarnya lagi dalam keterangan pers, baru-baru ini (13/4), di Jakarta.
Pada kesempatan itu, Astra Life mengenalkan produk asuransi syariah berbasis digital bernama Flexi Life Protection. Bukan hanya sekadar asuransi jiwa berbasis syariah, produk ini dipasarkan secara digital melalui e-commerce ilovelife.co.id.
Dijelaskan Widyaningsih selaku Head of Syariah Astra Life, Flexi Life Protection Syariah adalah produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial dengan sejumlah manfaat (benefit), yakni manfaat santunan asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 miliar, tanpa cek medis dan tambahan 100% Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan.
Terobosan produk digital berbasis syariah ini merupakan sebuah inovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi semua segmen masyarakat, khususnya berbasis syariah.
Bersama dengan perencana keuangan, Astra Life membagikan berbagai kiat agar kondisi keuangan selama bulan Ramadan tetap terkendali. Termasuk menggiatkan konten seputar literasi asuransi jiwa syariah melalui kanal sosial media Astra Life.
Semangat program #LengkapiCintadanKebaikan juga dilengkapi dengan program donasi yang berlangsung 23 Maret hingga 20 April 2023. Setiap pembelian produk asuransi syariah digital di ilovelife.co.id pada periode waktu tersebut, akan didonasikan senilai Rp 175 ribu untuk warga yang membutuhkan.
“Kami berharap program #LengkapiCintadanKebaikan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan tidak hanya sebagai wujud cinta terhadap keluarga, namun juga bagi orang-orang sekitar. Dengan demikian, kita dapat terus hidup sambil mencintai hidup #LoveLife,” tandas Stephanie. ()