MIX.co.id - April ini, Asuransi Astra resmi membuka gerai Garda Center, yang berlokasi di Mal Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya. Garda Center Surabaya tersebut telah beroperasi sejak 20 April 2022 lalu. Gerai Garda Center baru di PTC Lantai Basement itu merupakan relokasi dari Garda Center Surabaya, yang sebelumnya yang berlokasi di Lenmarc Mall.
Diungkapkan Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, Muliawansyah, perpindahan lokasi ke tempat yang lebih strategis itu agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. “Saat ini, para pelanggan Asuransi Astra, khususnya Garda Oto di area Surabaya dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja. Sebab, di akhir pekan ataupun tanggal merah, Garda Center buka setiap hari mengikuti jam operasional mal,” ucapnya.
Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekadar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya, juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya.
“Dengan mendekatkan diri kepada pelanggan dan khalayak luas, diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanan Asuransi Astra, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi,” harapnya.
Lebih jauh ia menegaskan bahwa selain di kota Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan yang ada di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, dan Pontianak.
Untuk memberikan keleluasaan pelanggan dalam memilih layanannya, selain pelayanan secara offline, Asuransi Astra juga menyediakan layanan online. Salah satunya, Garda Mobile Otocare yang di dalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik, yang dapat menjawab kebutuhan para pelanggan.
“Baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan,” pungkasnya.