Avast Raih Penghargaan Product of the Year 2018

Avast, pemimpin global dalam produk cybersecurity meraih penghargaan Product of the Year 2018 untuk produk antivirus ciptaannya yang bernama Avast Free Antivirus. Penghargaan diberikan oleh laboratorium penguji produk perangkat lunak security terkemuka AV-Comparatives. Avast Free Antivirus meraih penghargaan karena secara konsisten melakukan yang terbaik sepanjang tahun dan berhasil menggungguli semua produk security berbayar yang diuji AV-Comparatives.

Pengakuan Avast Free Antivirus sebagai Product of the Year adalah testimoni terhadap kepemimpinan teknologi kami di arena cybersecurity,” jelas Ondrej Vlcek, Presiden Konsumer Avast seperti ditulis nya dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Kamis (14/2).

Diakui, tipe baru serangan berupa crypto-mining, trojan perbankan, atau kampanye phising semakin canggih. Kompleksitas ancaman semakin berubah. Pada 2018, Avast melihat munculnya rivalitas AI dan pertumbuhan perangkat IoT sebagai target para hacker. “Ancaman ini memerlukan kemajuan teknologi dan inovasi yang terus-menerus, dan itulah yang menjadi fokus Avast,” papar Vicek.

Avast meraih penghargaan itu setelah mencapai klasifikasi Advanced+ di setiap tes yang dilakukan oleh AV-Comparatives dengan skor yang tinggi di perlindungan terhadap ancaman di dunia nyata. Avast juga mendapatkan Gold Award dari Malware Protection Test.

Jaringan deteks Avast melindungi ratusan juta pengguna secara global dengan menggunakan big data dan teknologi pembelajaran mesin untuk menganalisa serta memblokir sekitar 1,5 miliar ancaman setiap bulannya. Teknologi inti dari perlindungan terhadap malware dari Avast Free Antivirus juga termasuk di dalam produk-produk lainnya seperti Avast Internet Security, Avast Premier dan Avast Ultimate, serta Avast Business Endpoint.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)