Avian Brands Berikan 240 Beasiswa di Program "OSC with Avitex 2017"

Program “Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2017” memasuki fase puncak. Tepat pada pertengahan Desember 2017 ini (18/12), acara Awarding Night "OSC with Avitex 2017" telah digelar di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta. Program OSC with Avitex merupakan wujud komitmen Avian Brnads melalui salah satu mereknya, Avitex Cat tembok, terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Dikatakan Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, OSC with Avitex merupakan program kerja sama CSR (Corporate Social Responsibility) antara Avitex Cat Tembok dan MetroTVNews.com. Program tersebut juga sebagai inovasi Avian Brands dalam dunia pendidikan untuk mewujudkan generasi Indonesia hebat yang visioner, komunikatif, mampu memotivasi, serta membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik.

“Pendidikan sangat penting untuk menunjang masa depan, terutama pada jaman sekarang dimana ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih. Jika Indonesia memiliki sumber daya manusia yang hebat, bukan hal yang mustahil Indonesia dapat menjadi lebih baik dan bisa di sejajarkan dengan negara-negara maju," yakinnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa program OSC with Avitex 2017 dapat memenuhi kebutuhan para siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang berprestasi untuk mengejar cita-cita mereka ke jenjang perguruan tinggi. "Masih banyak siswa-siswi berprestasi di berbagai daerah yang kesulitan untuk mewujudkan cita-citanya karena terhambat biaya. Selain itu, Indonesia juga dituntut agar mampu bersaing dengan kehadiran tenaga ahli asing di era globalisasi seperti saat ini," ucapnya.

Para pemenang program, jelas Novi, akan mendapatkan kuliah gratis selama empat tahun. Dan, Avitex juga menyediakan 20 beasiswa di masing-masing universitas. "Mereka sudah tidak perlu memikirkan biaya uang pangkalnya, karena 100% semuanya gratis. Sehingga mereka bisa mengejar cita-cita sesuai yang diinginkan tanpa terhalang biaya lagi," ujarnya.

Diakui Novi, antusiasme jumlah peserta OSC with Avitex 2017 tercatat meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Jika tahun lalu jumlah peserta hanya 28.000 orang, maka di tahun 2017 ini jumlah peserta melebihi target yang ditentukan, yakni mencapai 42.000 orang. "Padahal, target awal 35.000 orang," tuturnya.

Menurut Novi, nantinya para pemenang berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S-1 di 12 Universitas ternama di Indonesia. Di antaranya, Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana. Para peserta pun banyak yang berasal dari berbagai daerah pelosok, seperti Aceh, Lampung, NTT, hingga Kalimantan.

Dipaparkan Novi, para peserta OSC with Avitex telah melewati empat tahapan OSC, yakni pendaftaran (30 Agustus – 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017), dan terakhir adalah offline test sekaligus Awarding Night pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)