Awal 2019, Infinix akan Boyong Tiga Smartphone Terbaru

jajaran smartphone Infinix di 2018

Sepanjang tahun 2018 lalu, Infinix Indonesia berhasil mencetak pertumbuhan penjualan smartphone sebesar 30%. Itu artinya, kinerja Infinix Indonesia mampu sejajar dengan Infinix Nigeria, Egypt, dan Kenya, yang telah lebih dulu sukses memasarkan smartphone Infinix.

Infinix HOT S3X merupakan seri terakhir yang diluncurkan Infinix Indonesia di tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2018. Setelah seri tersebut direspon positif oleh pasar Indonesia, awal tahun 2019 ini, Infinix Indonesia siap meramaikan kembali pasar smartphone di Indonesia dengan tiga varian barunya.

“Perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehatnya kami sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia.

Mengawali tahun 2019 ini, lanjutnya, Infinix akan memboyong tiga produk unggulan Infinix terbaru ke pasar Indonesia. Diboyongnya tiga smartphone yang akan menjadi jagoan Infinix di awal tahun ini lantaran banyaknya permintaan pengguna dari X-Fans (sebutan Fans Infinix) di Indonesia.

Masih merahasiakan tiga seri terbarunya itu, diungkapkan Jefry, salah satu dari jagoan Infinix tersebut adalah smartphone yang sudah ditunggu-tunggu pengguna. “Unit smartphone dengan persentase layar hingga 87% tentunya menjadi salah satu nilai jual dari anggota smartphone terbaru Infinix. Dan, seri tersebut siap meluncur dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Seri terbaru tersebut juga akan dilengkapi dengan teknologi AI camera Selfie, yang notabene sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera smartphone masa kini. Termasuk, kemampuan mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. “Bedanya, Infinix mempersiapkan salah satu produk terbaru ini dengan harga terbaik di kelasnya,” klaim Jefry.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa citra sebagai vendor smartphone yang menghadirkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau yang telah melekat, akan terus dipelihara oleh Infinix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)