MIX.co.id - Blibli, e-commerce lokal dengan ekosistem teknologi dan bisnis menyeluruh, kembali hadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti.
Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja.
“Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Jumat (03/9), di Jakarta.
Keberagaman preferensi online ini disorot oleh survei Populix yang mengungkapkan bahwa 40% pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo . Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.
Program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan seperti Cashback hingga Rp 999.000 dan Diskon Gercep 2x sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp 999 setiap jam 12 malam dan 12 siang
Selain brand deals, diskon, serta program interaktif yang dihadirkan di festival #AyoBelanjaSeru ini, pelanggan akan menikmati layanan ongkos kirim gratis berkali-kali secara gratis.
“Rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan, namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli,” tandas Deva. ()