- (Kiri-kanan). Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur PT AXA Financial Indonesia Niharika Yadav dan Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia Laurent Bourson saat membuka kegiatan bertema "Dare to Be Fit" yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (21/10). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia dan PT AXA Insurance Indonesia (AXA), memperkenalkan kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko” sebagai bukti dukungan terhadap perempuan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bahwa perempuan memiliki risiko yang lebih besar karena kurang terlindungi. Kampanye ini berfokus pada tiga tema besar, yaitu kesehatan fisik, kesehatan mental, dan kesehatan finansial.
- Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur PT AXA Financial Indonesia Niharika Yadav dan Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia Laurent Bourson foto bersama seluruh peserta saat membuka kegiatan bertema "Dare to Be Fit" yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (21/10). Untuk menggugah kesadaran akan kesehatan, AXA Mandiri dan AXA memfasilitasi masyarakat dan nasabah melalui beragam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan melalui acara “Dare to Be Fit”, memanfaatkan kanal digital, hingga menyediakan beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. AXA Mandiri dan AXA juga menghadirkan Emma, sebuah layanan digital satu pintu yang meliputi kesehatan, keuangan, serta kesejahteraan bagi nasabah dan masyarakat untuk menjalankan hidup sehat, mulai dari beragam artikel dan tips kesehatan, hingga kelas olahraga virtual.
- Suasana kemeriahan kegiatan bertema "Dare to Be Fit" yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (21/10. Untuk mendukung acara ini, AXA Mandiri dan AXA menghadirkan 3 influencer kenamaan. Cantika Felder (influencer & health instructor) yang membagi tips olahraga guna menjaga kesehatan fisik, Tiara de Thouars (influencer & clinical psychologist) yang berbagi tips untuk menjaga kesehatan mental, serta Rista Zwestika (influencer & financial planner) yang berbagi tips seputar pengelolaan keuangan, sehingga membantu perempuan Indonesia bisa hidup tanpa beban risiko
- Suasana kemeriahan kegiatan bertema "Dare to Be Fit" yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (21/10. Acara “Dare to Be Fit” yang dapat dinikmati bersama keluarga ini, tidak sekadar menyajikan aktifitas berolahraga dan talkshow, tetapi juga beragam aktifitas menarik di gerai-gerai yang telah disediakan yang bertujuan memberikan inspirasi kesehatan fisik, mental, dan finansial. Di penghujung acara, para pengunjung diajak menikmati penampilan band pop “Hivi” dengan lagu-lagu hits mereka. ()