AXIS Dorong Mahasiswa Ciptakan Karya Inovatif

  1. Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa memberikan keterangan pers saat pemberian hadiah kepada pemenang Axislabs 2023 di Jakarta, Kamis (16/11). AXISLABS 2023 mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi menuangkan ide dan gagasan kreatif dan mengembangkannya menjadi karya inovatif. AXIS berkomitmen untuk bisa memberikan platform dan service yang terbaik. AXIS bekerja bersama dengan anak muda untuk co-creating inovasi yang tepat bagi anak muda. Sejauh ini, program Axislabs telah menghasilkan dua pengembangan fitur baru dari AXISNET.

  1. Group Head Youth Segment XL Axiata Azher Javid (kiri), Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa (kedua kanan), dan Head Youth Marketing Communication XL Axiata Nahdiah Estu Pawestri foto bersama dengan pemenang pertama AxisLabs 2023 di Jakarta, Kamis (16/11). Pemenang Axislabs 2023 memperoleh hadiah uang tunai Rp 50 juta untuk juara pertama dan Rp 15 juta untuk juara kedua. Selain itu, terdapat benefit lain yang diperoleh para peserta dalam bentuk uang saku, mentoring langsung oleh para profesional dari tim AXIS, hingga pemanfaatan co-working space di masing-masing kota yang bisa digunakan untuk tempat pertemuan hingga brainstorming.

  1. Tim dari Jakarta sebagai juara pertama sedang memprentasikan dengan studi kasus loyalty program Alifetime di AXISNET saat pemberian hadiah kepada pemenang AxisLabs 2023 di Jakarta, Kamis (16/11). Berlangsung dalam periode Mei - November 2023, program ini telah menjaring lebih dari 2.000 peserta di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Berkolaborasi dengan Narasi, rangkaian program Axislabs telah dimulai sejak Mei 2023 di enam universitas yang tersebar di ketiga kota besar tersebut, yaitu Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Bina Nusantara Jakarta, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Islam Negri Sumatera Utara.

  1. Tim dari Medan sebagai runner up dengan studi kasus Fitur KATAAXIS di AXISNET saat pemberian hadiah kepada pemenang AxisLabs 2023 di Jakarta, Kamis (16/11). Dari 2.800 peserta yang mendaftar Axislabs 2023 pada tahap awal, terpilih sekitar 150 orang yang kemudian lanjut ke sesi berikutnya yaitu Dari sesi interview, akhirnya terpilih total 30 yang dibagi dalam 6 tim yang mewakili 3 kota tersebut. Seluruh tim yang terpilih ini kemudian diberikan beberapa workshop terkait dengan product ideation dan development. Selanjutnya, selama satu bulan program, peserta juga di mentori langsung oleh para profesional dari tim AXIS, di mana setiap minggunya selalu ada milestone yang harus dilewati mulai dari research dan insight, product ideation, campaign development, hingga pitching innovation. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)