Bandung Suguhkan Tiga Destinasi Wisata Selfie

Spot-spot pariwisata kreatif dan unik untuk kegiatan selfie belakangan makin banyak bermunculan di Bandung, Jawa Barat. Rabbit Town salah satunya. Belokasi di Rancabentang, Ciumbuleuit, Rabbit Town diklaim sebagai wisata selfie pertama,

Lokasi lain yang menjadi destinasi wisata selfie adalah Centrum Million Balls yang berlokasi di Jalan Belitung, Merdeka Sumur dan This Is Me di daerah Cihampelas.

Resti Husada, selaku founder menjelaskan, ketiga destinasi wisata selfie tersebut (Rabbit Town, Centrum Million Bals, dan This Is Me) memberikan pengalaman wisata terbaik untuk dapat dijadikan memori berharga dalam menghabiskan waktu istimewa bersama kerabat maupun keluarga.

Ketiga wisata selfie ini meyajikan banyak spot berswafoto dengan berbagai macam konsep yang instagramable,” ujarnya seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (20/12).

Rabbit Town misalnya, wahana wisata yang makin dikenal dengan ikon “Love Light”, yaitu sebuah spot menarik yang terdiri dari 88 tiang lampu indah dan artistik, mengusung seni kontemporer. “Kini spot tersebut tidak hanya menjadi ikon Rabbit Town, akan tetapi telah juga menjadi ikon baru di kota Bandung,” kata Resti.

Kemudian, Centrum Million Balls, wahana wisata dengan ikon “Big Pool Party”, yaitu kolam bola terbesar di Indonesia yang memuat kurang lebih 1juta bola berwarna orange dengan luas kolam 500 m2.

Keunikan yang disuguhkan dari wisata selfie Centrum Miilion Balls antara lain ruangan di desain khusus dilengkapi bathtub yang dipenuhi oleh rubber duck (yellow bubble shower) dengan konsep disko (disco darling), serta suguhan spot berupa bus yang di desain khusus dengan balutan warna yang cerah (busway in love).

Sementara This Is Me menyuguhkan ikon Flaminggo Beach yang bertema pantai dengan hiasan ornamen flaminggo dan properti pantai lainnya. Selain itu, masih banyak lagi spot menarik untuk mendukung aksi selfie para pengunjung.

Seluruh wahan kami desain sangat friendly. Target marketnya adalah semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa.,” tandas Resti Husada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)